Translate

Sabtu, 29 Juli 2017

CAR MENDAPATKAN UANG MELALUI ADF.ly

Cara mendapatkan uang dari Adf.ly ini merupakan sebuah panduan, tips, dan pembahasan sederhana tentang salah satu bisnis internet yang cukup disukai banyak blogger di dunia. Kemudahan dalam menjalankan bisnis Adf.ly menjadi salah satu alasan kenapa program publisher adf.ly saat ini masih banyak diminati. Dalam artikel ini, saya membahas tentang cara menjadi publisher iklan adf.ly, dimana nanti kita akan dibayar dalam mata uang dolar jika sudah mencapai angka minimum pembayaran.

Advertisement

Mendapatkan uang dari adf.ly bisa dijalankan oleh siapa saja termasuk yang tidak mempunyai blog / website, menjalankan bisnis Adf.ly bisa dilakukan melalui link adf.ly yang dishare melalui situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, email, chat,  maupun komentar dalam komunitas komunitas online. Tetapi, dengan menggunakan blog/web tentunya akan lebih mengoptimalkan pendapatan dari Adf.ly.

MENGENAL APA ITU ADF.LY & CARA KERJA ADF.LY


Bagi Anda yang belum tahu tentang apa dan bagaimana adf.ly, cara kerja Adf.ly, silahkan simak informasi berikut ini. Adf.ly adalah perusahaan periklanan sekaligus situs penyedia jasa pemendekan link / url (url sortener) yang beralamat di DAFTAR DISINIDalam memendekkan link kita bisa menyembunyikan link original dan menggantinya dengan link adf.ly. Sebenarnya selain adf.ly ada beberapa situs yang menyediakan jasa link shortener seperti Goo.gl, Bit.ly, Tinyurl.com, dll. Bedanya, Adf.ly akan membayar jika ada orang yang melakukan klik pada link yang telah kita pendekkan sebelumnya.

SISTEM & CARA KERJA 

Untuk mendapatkan uang dari adf publisher lebih baik mengetahui sedikit informasi tentang cara kerja dan sistem pembayaran Adf.ly. Cara kerja Adf.ly hampir sama dengan PPC (Pay Per Click / dibayar per klik), yakni dengan memasukkan link adf.ly maupun banner adf.ly kedalam blog / web, sehingga jika ada orang / pengunjung yang klik link tersebut akan diarahkan kedalam iklan adf.ly selama 5 detik untuk melihat iklan kemudian klik LEWATI / SKIP dan Anda selaku pemilik web sekaligus publisher adfly akan menerima komisi. Tentunya, untuk mendapatkan uang dari Adf.ly yang signifikan, pemilik web harus meningkatkan trafik & pengunjung.

Komisi yang diberikan adf.ly adalah 5 dolar untuk 10.000 tampilan iklan untuk negara premium (Amerika, Canada, dll). Sedangkan untuk publisher dari Indonesia komisi yang diberikan 2,5 USD / 10.000 tampilan iklan. Pembayaran akan ditransfer setelah soldo mencapai minimal 5 Dolar melalui Paypal, dan minimal 10 Dolar melalui Payoneer.

Bisa diambil kesimpulan bahwa bisnis ini merupakan "Bisnis Nyata" karena kita akan dibayar sebagai partner adf.ly sebagai Publishernya untuk menampilkan iklan dari Advertiser.

CARA DAFTAR MENJADI PUBLISHER ADF.LY


Jika Anda ingin mencoba mendapatkan uang dari adf.ly dengan mendaftarkan diri sebagai Publisher dan menempatkan link adf.ly dimana saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan, silahkan daftar dengan mengikuti panduan pada artikel Cara Daftar dan Cara Menggunakan Adf.ly. Pendaftaran bersifat GRATIS dan Anda bisa langsung memulai mengumpulkan dolar dari Internet. Sebagai Publisher, tentunya Anda harus tunduk dan mematuhi kebijakan serta peraturan dan larangan Adf.ly.

Demikianlah panduan tentang cara mendapatkan uang dari adf.ly, semoga tulisan ini bermanfaat. Yakinlah bahwa semua kerja keras dan konsistensi akan membuahkan hasil yang manis dikemudian hari :-).
"Stop Dreaming Start Action".

Tidak ada komentar: