Translate

Selasa, 30 Juni 2015

Aku adalah tanaman part 5

Skip skip skip...
Hmmm sekarang saya sudah dewasa, sepertinya..

Aku tidak menceritakan masa lalu
Masa lalu ibarat kalian membeli buah di pasar,, kalian tidak tahu apakah semua rasa itu manis? Atau asam? Atau mungkin ada yang busuk?
Begitulah masa lalu ...
Kadang kalian berfikir semua itu manis tapi tidak!!
Semua yang manis atau asam aku telan
Dan yang busuk aku buang..
Sekarang saatnya memilah mana yang pantas dijadikan pelajaran dari masa lalu untuk menata masa depan...
"manis pahit asamnya masa lalu adalah titik temu kalian di masa depan"
Good.. aku bukan penulis bukan fotograph
Bukan artis bukan designer dan bukan segalanya
Aku hanya hamparan tanaman di antara tanaman lain, titik tumpuku hanya allah subhanahuwataala.

Tapi dengan titik tumpu tersebut aku bisa menjadi semuanya dengan izinnya dan ridhonya.

Akankah????

Tidak ada komentar: