Translate

Minggu, 28 Juni 2015

Aku adalah tanaman part 3

Mereka memberiku pupuk yang terbaik kepadaku sejak aku kecil walaupun di masa puber gejolak emosi meningkat dan pada akhirnya aku mengerti apa tujuan mereka merawatku...

"tanaman itu akan tumbuh bagus ketika dirawat dan dikasih pupuk walaupun banyak cabang yang melawan arah tapi pada akhirnya ia akan tumbuh tinggi ,lebat dan berbuah dengan baik."

Mereka tidak pernah mengajarkan untuk selalu meminta kepada sesama manusia tapi mereka mengajarkan untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki.
Dan sekarang saya mengerti apa tujuan di balik itu semua adalah mengajarkan saya untuk berlaku mandiri.

"jadilah orang jujur karena kejujuran akan mengangkat derajatmu bukan menurunkan derajatmu terkadang egomu mengalahkan kejujuran hatimu"

Tidak ada komentar: