Translate

Rabu, 24 Juli 2013

Biografi Pejantan mamah

Sepucuk biografi arti dari kata
“5 Pejantan Mamah”

Arti 5 itu saya terinspirasi dari jari tangan kiri saya, bukan berarti kami selalu ber 5 itu salah besar.
without thinking apa jadi nya jika 5 agama NKRI bersatu tanpa membedakan ras,suku,budaya,agama,warna kulit  mungkin Indonesia bias menjadi “Generation Next Asia” (GNA) .  Memang menyatukan beberapa kepala itu sulit semoga NKRI tetap bersatu seperti 5 jari kalian ;).

Terlahir sebagai pengecut,pecundang,cengeng,sombong,pamrih, dsb. Kalian tidak tau kamu kelak nanti jadi apa begitu juga ibumu, yang jelas kamu terlahir ingin menjadi orang yang kuat (jantan) . dibalik itu semua itu adalah bimbingan ibumu yang selalu menimangmu jikala kamu menangis,haus,lapar dsb.

    Mengapa saya setuju dengan kata “pejantan mamah” ?

Dengan maindset yang matang saya setuju, kami adalah pejantan-pejantan yang kuat, lebih tepatnya lagi kami adalah pejantan yang cengeng yang selalu butuh kasih saying dari orang tua ;).
Apapun itu kami adalah pejantan-pejantan yang cengeng “pejantan yang lemah dan masih membutuhkan bantuan orang lain”.

Singkat cerita dari saya apapun itu  ” jadilah legenda untuk diri kalian masing-masing”  hancurkan semua tembok penjara asal jangan menginjak hak hidup orang lain, lakukan saja itu yang penting kalian bias mengambil nilai positif nya :) .

NB: satu langkah dibelakangmu itu ibumu & 1000 langkah di depanmu itu kebanggan orangtua mu. Jadilah pejantan-pejantan yang hidup diantara kedua nya ;)


Twitter : @rgna2

               @5pm45                                                                       

Tidak ada komentar: